INDO-KOREA

Rabu, 08 Juni 2016

Kasar Saat Sambut BTS di Bandara, Big Hit Tulis Peringatan Untuk Fans

Kasar Saat Sambut BTS di Bandara, BigHit Tulis Peringatan Untuk Fans

Sukses menjadi primadona di China, boy grup BTS malah disambut dengan cara yang kasar oleh beberapa penggemar mereka.

Saat tiba di bandara di Taipei, Taiwan beberapa waktu lalu, BTS langsung disambut dengan kerumunan fans yang menyerbu ke arah idola mereka.

Terlepas dari rasa senang bertemu dengan sang idola secara langsung, beberapa ARMY (sebutan fans BTS) tampaknya tidak dapat menahan semangat mereka yang menggebu-gebu sehingga membuat Rap Monster Cs terlihat sedikit kesulitan saat berjalan di tengah kerumunan fans, meskipun telah dibantu oleh beberapa bodyguard.

Dalam sebuah foto yang berhasil diambil oleh seorang penggemar berhasil menyorot momen dimana Jimin tersandung dan hampir terjatuh gara-gara fans yang berdesakan dan mendorong terlalu kuat.

Tindakan kasar para penggemar ini segera ditindaklanjuti oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment yang membuat sebuah pernyataan tertulis melalui akun Twitter resmi mereka.

Dalam pernyataan tersebut Big Hit meminta penggemar untuk mengikuti aturan, berhati-hati untuk keselamatan mereka sendiri dan juga yang terpenting untuk menghormati BTS.

Seperti yang kita ketahui, BTS memang dijadwalkan untuk menggelar tur konser mereka yang bertajuk 2016 'BTS LIVE [The Most Beautiful Moment in Life on Stage: Epilogue]' di Taipei, Taiwan.


                                         

 source : www.kpopchart.net

0 komentar:

Posting Komentar